Home » , » Bagian Tubuh Maria Ozawa atau Miyabi Yang Paling Sensitif

Bagian Tubuh Maria Ozawa atau Miyabi Yang Paling Sensitif

Written By Paling cerdas on Rabu, 06 Januari 2016 | 18.37

RANCAH POST – Maria Ozawa atau akrab dikenal dengan sebutan Miyabi hadir dalam sesi tanya jawab di salah satu stasiun Radio ternama di Manila Filipina, (27/04/2015) lalu.

Tak lagi beradegan panas, Maria Ozawa siap jalani hubungan normal dan serius ©Instagram.com/mariaozawa

Miyabi datang mengenakan tanktop putih hadir di radio tersebut. Dalam acara tersebut ia mengaku sering melakukan pemeriksaan kesehatan dan memperelok diri.

Miyabi katakan, “Tentu saja saya sering mempersolek diri, ke salon kecantikan setiap akhir pekan agar tetap terlihat cantik.”

Dalam sesi tanya jawab radio yang dilangsungkan selama 30 menit itu juga menanyakan kepada Maria Ozawa perlukah memakai kondom saat melakukan hubungan badan.

Dalam sesi tanya jawab yang menggunakan bahasa Inggris itu Maria katakan, “Wah, kalau proteksi itu sangatlah penting sekali, harus pakai proteksi ya jangan lupa ketika berhubungan.”

Miyabi juga mengaku saat ini masih single. Ketika penyiar radio menanyakan kepadanya bagian tubuh mana dari Miyabi yang paling sensitif, pemilik nama asli Maria Ozawa itu menjawab dia paling suka bagian telinga. Maria katakan, “Bagian telinga, paling sensitif, ya tapi saya suka.”

Dalam sesi ini Maria Ozawa juga berjanji akan kembali lagi ke Filipina. “Ya, saya tetap akan kembali ke Filipina lagi suatu waktu, saya janji.”

Bagi yang ingin mengundang Miyabi ke Indonesia, untuk urusan kerja, maka dapat langsung mengirimkan email kepada Maria Ozawa dengan alamat: mariaozawai@yahoo.com. Maria hanya akan menjawab pertanyaan yang serius.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Paling Cerdas | mengatasi jerawat | google
Copyright © 2013. Wikipedia Dunia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger